Sabtu, 30 Juni 2012

kampusku cinta kampusku unik part II versi tempat favorit menghilangkan stress...cekidoooot!!!

Okeeyy i'm come back hehhee..
kemaren-kemaren kan gue udah cerita tu tentang uniknya kampus gue, nah sekarang gue pengen mengingat memory-memory gue dulu disini #jiaah, kayak udah lama aje siih hehe. Dahulu kalaa waktu gue masih semester 1.. gue dan temen-temen punya tempat favorit untuk menghilangkan penat karena stress yang timbul di Asrama, di Kampus, stress karena tugas, karena pacar #uppss...menurut gue wajar aja sih kalo mahasiswa pada stress, mengingat asrama gue yang dalam tanda kutip..hehe..enggak dehh ya,, may be belum pada berpengalaman jadi anak asrama, so sedikit kaget dengan peraturan-peraturan bla bla bla...
awalnya sih kita cuma jalan-jalan aja istilah kerennya joka-joka sore gituu,,cari-cari angin, olahraga sore dan bla-bla-bla yang penting gak berada di asrama. Niiih photo para hijabers yang lagi joka-joka
hahaha..suasana desa udah kelihatan ni dari photonyaa,,tuuuh pohon pisang ikut eksis di photo...
kelihatan banget ya anak santri..hehehe...maaf dini photonya di ambil diem-diem #peace


masih gak tau niii mau kearah mana, yang penting cari tempat yang asik aja buat refreshing...
gak lama kami jalan-jalan eeh ketemu bendungan di belakang Asrama Pesantren Binbaz yang suara gemercik airnya udah kedengaran sampe ke gendang telilnga hahaha #lebay banget sih loo vita. Tanpa pikir panjang kami caaauuuu kesana, daaan waaauuuwww amazing, this is natural haha..lebaay lagi deh gue, gak dink ini cuma bendungan biasa yang cocok banget buat teriak-teriak, melepaskan penaaatt..okey deh bray kami putuskan ini tempat "nongkrong" kami#sok jadi anak gaul hehehehe..jika  kepenatan mulaaaai menghampiri bendunganlah tempat melepaskannya,,  
itu bukan air terjun looh, itu murni bendungan hehehe
dan apakah yang kami lakukan setelah nyampe di bendungan??
kita liaat..Cekidot!!
dini (kiri) malah merenungi nasib si eva(kanan) photo-photo sambil teriak nyanyi, wati (tengah) sibuk motoin gue...hahahaha

mbak enna kok melasss banget siihhh tampangnya,,haha..maaf yah si paparazi mengambil diam-diam..xixixixi
masih bete yaa mbak dini??ayoo teriak lagii yuuk :D

eehh mbak dini malah asik lempar-lempar batu, mungkin karena stress banget kali yaa, gak ada obat stress lempar batu pun jadi hahaha
enna(kiri) nangis yaa mbak??cup cup cup,dont cry :D



ngeliatin apa mbak dini???

inilah satu-satunya tempat yang menurut gue paling enak buat mengeluh tugas, asrama dan apalah itu yang membuat kepala puyengnyaa setengah mati  #hahah lebaay...
okeeeyyy gue dan temen udah puass nii sekitar 1 jam an kita teriak-teriak kayak orang gila, si dini ngelempar batu, si enna dan eva teriak2, si wati??karna wati paling kalem paling cuma bisa ketawa aja sih ngeliat tingkah laku mereka yang hampir gila..hahaha...
nah kalo gue ngapain???pastinya sih yang dokumentasi,,kalo bukan gue siapa lagi???wong kita cuma ber 5..

teruuuss pulaaang keasrama dengan wajah tersenyum dan udah pada kelihatan tu muka-mukanya yang fresh banget abis teriaak,,,

so, hampir setiap minggu kita kesana buat teriak-teriak, termenung apalah pokoknya yang penting pulang-pulang stres hilang...
okeeeyy braaayyy ini cerita gue tentang tempat favorit di kampus unik gue,,walaupun gak bagus-bagus amat sih tapi cocoklah...
thanks a lot for reading my story #kissbighug :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar