Sabtu, 30 Juni 2012

nurse on vacation

kali ini gue mau posting ni braayy cerita gue bareng nurse group yang liburan ke pantai drini gunung kidul,,uppss niat awalnya sih penyuluhan tapi karna banyak mainnya jadi gue sebut ini touring for study nurse hahaha...
jum'at 4 mei paginya udah pada sibuk, apalagi gue..wahhh sibuknya bukan main..jam 5 udah keluar jadi emak-emak ke pasar beli sayuran buat disantap disana..sayurnya campur aduk..semua sayur nyampur jadi satu, dari sawi, wortel, brokoli, buncis, daun bawang pokoknya vegetarian banget deeh..
bus datang jam 8 pagi awalnya agak panik siiih, takut supirnya kelupaan soalnya udah dihubungi tapi gak ada respon....tapi its okeeyy gue yakin project kali ini jadi..dannn....dreng dreng dreng #suara gendang. si nenek(rezty) teriak-teriak dengan bahasa melayunya bisa gue deskripsiin gini ni "woooyyy...cepaat lah, busnye udah datang dah taaa di depan, bawa ini??bawa itu??jangan sampai lupa!!ade yang lupa ndk??" wawwwww bener-bener hebooohh ni anak..hahaha
dan satu hal yang khas dari mereka setiap pergi pasti musti lari-lari rebutan tempat duduk di bus kayak gini




hahaha...kayaknya gak sah banget deh kalo pergi gak pake heboooohh..
dan ummu kutni pun mulai menghitung jumlah mahasiswa yang pergi takutnya pulang ntar malah nambah hehehe... 1...2...3...4...5...23 sama paksupirnya jadi 24..
daaannn next go to indrayanti beach (looh kok indrayanti??bukan drini, miscomunication bray, awalnya tujuan ke indrayanti ternyata kita malah tersesat di drini, but its okey yang terpenting holidaynyaa)..
awal berangkat semua wajah terlihat fresh, senyum simetris lebar 5cm, pada makan, yang mabok tinggal diem hahaha...dan ternyata semua mulai panik dengan jalan yang amat mat mat extreemmm..naik bukit turun bukit putar sana sini,salip sana salip sini, karena supirnya keasikan nyalip eehh pas nyalip truck warna merah malah kesenggol sen kanan truck dan blasssshhhh alhasil pecaahhh,,habiss deh "bus" gue di caci makiii ama tuu supir truck. dan parahnyaa supir bus gue malah gak sadar lagi kalo nyenggol truck ampe sennya pecah si bapak supir malah lanjuuuuuuttt aja nyupir..sebenarnya anak-anak udah pada tau sih bus kita nyenggol truck tapi si bapak tetep aja lanjut nyetir,,paraahya si bapak malah stop di pom bensin gue udah mikir gini "waahh,,kenapa pake mampir ke pom bensin, kalo truck merah tadi ngejar gimana??terus kalo nyuruh stop dan minta ganti rugi gimana??malah tadi maki-maki lagi supirnya??" ajii mumpung loo ta,,ternyata truck tadi beneran ngejar bus kita dan menghadang bus di depan pom bensin..semuanya pada panik, gue!!eren, anak-anak yang lain semuana panik,,si supir truck ama temennya bawa kayu sama batu kayak di film-film adegan sandra gitu deh, dan loo tau apa yang gue lakuin ama eren??ngumpet di bawah bangku karna takut kalau supir trucknya ngelemparin batu. si bapak turun, ummu kutni juga ikutan turun ceritanya mau klarifikasi dan minta maaf, ehhh si supirnya hampir aja main tangan untung aja gak sempat..si Dini udah nangis-nangis di dalam bus karena panik, nah gue cuma bisa ngomel-ngomel di dalam bus. beberapa menit mereka berunding dan ternyata kita kekantor polisi..waah makin panik deeehhh guee..tapi untungnya gak jadi, kita cuma mampir didepannya doang. dan bus gue pun disuruh jalan sama supirnya kearah bengkel dan well alhasil uang 200rb ntah uang siapa blassh buat ganti kerugian tu truck dan kita liat respon si supir truck tersenyuum lebaaarrr..puasss deh loo udah buat gue dan temen-temen panik??
dan gak kalah lebar ama senyum temen-temen gue, ngerasa nyawanya udah gak terancam apalagi bus gue udah lanjut jalan lagi ketujuan utama..tetep dengan jalan yang ekstreeemmm..naik bukit tingggiiii banget untung aja nii bus masih kuat tarikannya hahaha...
dan sampailah kita di drini beach..tapi disayangkan airnya lagi surut jadi main airnya gak terlalu asik..but its okey lah keep enjoy with nurse community plus fitrah farmacy hehe..






udah pada puas main-mainnya baru deh penyuluhan..sebenarnya cuma bagi-bagiin leaflet aja sih hahaha..tapii biar kelihatan keren gitu ya udah istilahnya aja deh penyuluhan..hahaha

habis penyuluhan si perut udah pada teriak-teriak minta diisi hahaha...makan makan makaan

okeeeyy seperti biasaaa,,udh capek, udah makan, udah pada item mukanya, udh lusuh, udah kusam persis gembel #loo aja kalii :D
akhirnya waktunyaaaa pulang, dan Alhamdulillah pulang gak ada masalah semuanya adem adem, gak ada nyenggol truck lagi, gak di cegat lagi..nyampe lah di stikes ku tercinta :D hehehehe



2 komentar: